Selamat Milad KAMMI yang ke - 15

6:57 AM 1 Comments


Saya Mengucapkan Selamat Milad yang ke- 15 Untuk KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) yang tengah memasuki usia remaja, yang masih memiliki semangat yang membara dan totalitas yang kuat untuk negeri ini. 15 tahun lamanya KAMMI telah mengabdikan diri pada Ibu pertiwi dengan puluhan ribu kader yang tersebar diseluruh pelosok tanah air mampu memberikan warna ditengah-tengah masyarakat luas, mampu memberikan kontribusi terbaiknya untuk negeri ini.

Walaupun saya bukanlah kader KAMMI, saya bangga terhadap KAMMI yang hadir ditengah-tengah masyarakat kampus, mendidik Mahasiswa untuk mencintai Agamanya, tidak apatis pada negerinya, dan tiada kata lelah bekerja untuk Indonesia demi terwujudnya Indonesia Madani dan sejahtera. 

Tiada ungkapan manis yang bisa saya torehkan pada tulisan ini, tiada kado ulang tahun yang bisa saya persembahkan untuk Sahabat-sahabat Aktivis KAMMI, saya hanya bisa berdo`a semoga dengan usia KAMMI yang bertambah ini kiprah KAMMI di kampus dan masyarakat semakin bermanfaat dan berkah. Jangan pernah lelah untuk berkiprah, apapun dinamika Indonesia yang selalu berubah. 

Salam hangat untuk sahabat-sahabat Aktivis KAMMI, semoga diberikan kekuatan dan keistiqomahan didalam mengemban amanah suci ini. 

| @Sekretariat LDK Unmer

1 comment:

  1. Bermacam-macam akhlak sahabat dan isteri (Nabi saw) terhadap Nabi saw yang disembunyikan:

    https://drive.google.com/file/d/1BIERBFIAAzJr_0inSWbjkMSRKfCv5qMe/view?usp=drivesdk sila copy jika mahu.

    Terima kasih was Salam.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar anda