Tempat membuat running text di Lombok

Halo semeton,
Running Text sampai saat ini ternyata masih digemari oleh banyak kalangan, karena manfaatnya yang multifungsi membuat running text masih menjadi pilihan. Ada yang memanfaatkannya untuk promosi produk, sebagai papan informasi di lembaga pendidikan sekolah/kampus, sebagai penunjuk waktu shalat di Masjid, untuk perkantoran dan lain sebagainya.


Running Text memiliki  ukuran dan warna yang bervariasi, untuk panelnya sendiri memiliki ukuran 16×32 cm. Kalau kita ingin membuat ukuran yang 1 meter, berarti membutuhkan kurang lebih 3 panel. Harga termurah panel warna merah, kemudian diikuti dengan warna lain seperti putih, biru, hijau. Yang termahal tentu yang RGB (merah, hijau,biru). Tersedia pula untuk dua warna seperti RG dan yang lain.

Bagi teman-teman yang berdomisi di Lombok atau luar Lombok, saat ini saya memiliki usaha dalam bidang pembuatan running text, software-website dan hardware development. Teman-teman punya project dalam bidang web/software/elektronika? Silahkan bisa diskusi dan tanya-tanya.

Owh Iya, masalah harga bisa dibandingkan dengan yang lain, khusus untuk penggunaan di Masjid saya berikan diskon.

Yang berminat silahkan contact saya di www.lombokteknologi.com  .

Terima kasih 😊

0 comments:

Terima kasih atas komentar anda