Sebuah pelajaran untuk para Playboy

10:17 AM 0 Comments

Sumber Gambar: jpnn.com

"Sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh jua"
"Sepandai-pandai Playboy membual pasti akan ketahuan juga"


Playboy adalah sosok yang menakutkan dalam sebuah hubungan percintaan, khususnya bagi kaum hawa akan menghindar jauh-jauh dari tipe cowok playboy. terkait dengan Playboy, Ada kisah menarik yang dimuat di surat kabar Jawa Pos edisi 10 April 2015, kisah ini diambil dari kisah nyata yang terjadi di salah satu provinsi Negara Tiongkok. kisah ini sangat cocok untuk dibaca oleh para playboy.

Nama playboy itu adalah Yuan, suatu hari ia mengalami kecelakaan, sehingga membuatnya harus dirawat di Rumah sakit terdekat, moment itulah yang akhirnya mempertemukan 17 pacar Yuan ketika mereka bersama-sama menjenguk.

Suasana di luar kamar Yuan saat itu tiba-tiba berubah menjadi ramai, setelah diusut ternyata ada keributan tepat didepan pintu kamar Yuan, 17 perempuan yang tadinya akan masuk untuk menjenguk Yuan terlibat adu mulut, "Aku mau jenguk pacarku Yuan", "Lho.... emang kamu pacarnya? aku juga pacarnya Yuan..!!!!!!" ungkap para pacar Yuan. masing-masing diantara mereka mengklaim sebagai pacarnya Yuan. karena jengkel terhadap sikap yuan yang playboy, akhirnya ketujuh belas perempuan itu sepakat untuk melaporkan Yuan ke polisi.

Ternyata, setelah diselidi pihak kepolisian, Yuan menggaet para perempuannya lewat akun media sosial, Ada sedikitnya 200 target yang dimangsa lewat WeChat dan QQ, media sosial yang populer di Tiongkok.

Yang mnjadi pertanyaan adalah, Yuan yang terlalu lihai merebut hati cewek, atau malah cewek yang terlalu bodoh, terlalu mudah digombalin ???? :D



0 comments:

Terima kasih atas komentar anda