Islam Sama dengan Arab ?

2:32 PM , , 0 Comments

Arab ilustrasi

Arab= Islam ? ?
apakah Arab sama dengan
Islam???!! ataukah Islam=Arab...?
Sebuah pernyataan yg rancau dan
sesat. Inilah yg dijadikan
landasan oleh para Heater untuk
menilai Islam. jika ada Majikan
arab yg menyiksa pembantu, jika
ada para pangeran hidup
bermewah mewahan dan perilaku
kebobrokan OKNUM Arab lainnya
mereka jadikan sbg Landasan untuk menJudge bahwa Ajaran Islam memang seperti itu..!!! Hanya orang2 bodohlah yg menilai Islam seperti itu.
Nah bagaimana kalau saya menilai
suatu bangsa seperti ini.; Yang
menjajah Indonesia selama
berabad abad siapa? dan apa
Agama Mereka..? bisa kah saya
menJudge bahwa penjajahan yg
mereka lakukan itu adalah bagian
dari ajaran agamanya? Think...!!!

Terkadang yang menjadi landasan sebagian orang menilai Islam adalah perilaku bangsa Arab, sedangkan di negara-negara Arab sendiri juga banyak agama-agama selain Islam, seperti Yahudi dan Kristen. perlu diingat bangsa arab bukan hanya di negara Arab Saudi saja, tapi tersebar di berbagai negara gurun pasir atau lebih dikenal dengan jazirah arab, yang meliputi Qatar,Lebanon,Suriah,Mesir,Yaman dan lainnya. 

Arab saudi walaupun sebagai negeri tempat lahirnya Nabi Muhammad SAW, tidak menjadikannya negara yang suci dan jauh dari penyimpangan, karena pada dasarnya Islam tidak hanya diturunkan untuk bangsa arab saja akan tetapi untuk seluruh ummat manusia yang ada di Dunia ini. dan Alloh SWT tidak menilai seseorang dari bangsa atau suku dan kekayaannya, namun yang dinilai adalah ketaqwaannya kepada sang Ilahi.

Dimanapun di Dunia ini pasti ada manusia yang berperilaku buruk sekalipun itu di Vatikan, berapa banyak pendeta,uskup,ustadz ataupun Syaikh yang ditangkap karena melanggar aturan aruran agama dan negara, kemudian layakkah kita berkata bahwa perbuatannya itu adalah yang diajarkan agamanya kemudian mengatakan bahwa agama A atau  B adalah Agama sesat? , tidak ada agama yang mengajarkan untuk berbuat kejahatan, semua agama pasti mengajarkan pada kebaikan. gelar ustadz,pendeta ataupun Kiyai tidak bisa menjadi jaminan untuk masuk ke syurga.

0 comments:

Terima kasih atas komentar anda