ULTAH Blog MJJ dengan Desain dan Semangat Baru

9:25 PM 0 Comments


Bulan April ini adalah ulang tahun blog saya yang kedua tahun, keberjalanan aktivitas saya di dunia blogging selama dua tahun alhamdulillah mendapatkan banyak respon dan komentar dari sahabat-sahabat dunia maya dan dunia nyata. melalui blog ini saya mendapatkan sahabat baru, dan bisa saling bertukar informasi dan ilmu pengetahuan.

Desian blog yang baru ini sengaja saya launching pada bulan april untuk merayakan ulang tahun yang kedua. saya ucapkan terima kasih kepada saudara Gozali Rahman  yang telah membantu untuk mendesain blog ini, semoga Alloh mencatatnya sebagai amal kebaikan untukmu.

Terima kasih untuk sahabat-sahabat yang telah mensupport keberadaan blog ini, semoga keberadaan blog ini bermanfaat bagi semua orang. saya berharap dengan keberadaan blog ini sebagai media penyambung silaturahim. 





0 comments:

Terima kasih atas komentar anda