Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H

8:12 PM 0 Comments

Keluarga Besar Unit Kegiatan Mahasiswa Islam Al-Huda
 Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H



Mendengarkan suara takbir yang bergema di langit-langit Kota Malang membuat hati rindu akan rumah, biasanya pada momen-momen seperti ini kita berkumpul dengan sanak saudara, bercanda ria, makan bareng dan banyak lagi yang bisa dilakukan pada saat Idul Adha. itulah yang dialami oleh sebagian Mahasiswa Unmer yang rata-rata berasal dari luar daerah nan jauh. yang bisa dilakukan untuk melepas rindu pada keluarga hanyalah dengan mengucapkan selamat hari raya pada sanak keluarga lewat Handpone. 

Akan tetapi bagi saya dan rekan-rekan yang aktif di Rohis kampus mengisi waktu idul Adha dengan takbiran di Masjid kampus, sehingga membuat kampus terasa jauh dari kesepian. kumpul bersama rekan-rekan seperjuangan memang rasanya tidak jauh beda dengan kumpul bareng bersama keluarga. 

Menurut Informasi yang saya dapatkan dari Takmir Masjid Universitas Merdeka Malang, Bahwa Panitia Hari Raya Qurban telah mengumpulkan 2 ekor sapi dan 11 ekor kambing, yang akan dikorbankan pada hari (H) hari raya idul adha, semoga amal kebaikan yang telah dilakukan oleh penyalur hewan kurban tersebut mendapatkan anugerah dari sisi Alloh SWT.




0 comments:

Terima kasih atas komentar anda