Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas

11:21 PM 0 Comments

CALON KETUA DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA 
UNIVERSITAS MERDEKA MALANG


SELAYANG PANDANG
M. JALALUDDIN JABBAR

Universitas Merdeka Malang merupakan Perjalanan Utama dari M. Jalaluddin Jabbar  yang kepribadiannya dibentuk sejak baru masuk Unmer melalui Organisasi Intra Kampus,  Kampus baginya adalah tempat berjuang, sejak di bangku sekolah dasar beliau sudah dibentuk untuk bisa menjadi pemimpin, mulai dari ketua kelas hingga Ketua OSIS pernah dijabatnya di tingkat SMA, sehingga beliau benar-benar sosok pribadi yang tangguh, kontributif,dan sosok Pemimpin yang mampu membuat perubahan.

Kepiwaiannya didalam memimpin membuatnya dipercaya oleh organisasi –organisasi Intra kampus, pertama beliau pernah menjabat sebagai ketua departemen aliansi dan jaringan di UKM-ISLAM, yang kedua beliau dipercaya sebagai delegasi T. Elektro untuk menjabat Ketua Komisi D DPM-F.Teknik, dengan pengalaman organisasinya tersebut, belaiau dikenal sebagai seorang yang amanah dan produktif sehingga membuat beliau dipilih menjadi Ketua Umum UKM-ISLAM Al-HUDA 2011/2012, dan pada periode yang sama menjelang berakhirnya kepengurusannya di UKM-ISLAM, beliau dipercaya sebagai Menteri Agama di BEM-Universitas Merdeka Malang.
Adapun prestasi-prestasi yang telah beliau raih diantaranya adalah :

  Delegasi Unmer Lomba MTQ bidang Tahfidz Quran di ITS Surabaya
Delegasi Unmer untuk menghadiri undangan Presiden RI pada HUT RI yang ke 66 (Prestasi   pengabdian kepada masyarakat) 
    Dan beberapa prestasi lainnya
  
VISI MISI 

Visi :
Optimalisasi peran dan Fungsi DPMU, sebagai Lembaga Mahasiswa yang Responsif,dan kritis dengan menjunjung intelektualitas kelembagaan  mahasiswa
 Misi
1.      Mengakomodir aspirasi civitas akademika Unmer sebagai  wujud kredibilitas lembaga kedaulatan Mahasiswa
2.      Meningkatkan daya kritis Lembaga terhadap isu publik
3.      Mengoptimalkan peran dan fungsi DPMU dalam lembaga kedaulatan Mahasiswa yang mencakup peran pengawasan anggaran dan legislasi dengan tetap mempertahankan sisi intelektualitas.




0 comments:

Terima kasih atas komentar anda