Merdeka ! #RI70

11:27 AM 0 Comments

Logo HUT RI 70

Pagi itu tepatnya tanggal 17 Agustus, lahir sebuah negeri baru yang telah terbebas dari belenggu teroris Belanda, lengkap dengan siksaan dan penanaman ideologi penjajah. tak heran jika Indonesia masih mengadopsi produk hukum penjajah belanda, maklum Indonesia dijajah oleh bangsa luar selama 3,5 Abad, entah berapa generasi yang pernah merasakan beringisnya penjajah.

Sangat mengerikan...!!!!!! lebih mengerikan dari tindakan PKI membringas para jendral, membunuh seisi jamaah subuh. semoga tidak ada lagi yang namanya penjajahan. Dalam kitab Indonesia tercantum "Penjajahan diatas dunia harus dihapuskan". itulah sebabnya Indonesia tidak ada hubungan diplomatik dengan penjajah Israel, itulah sebabnya bendera Israel tidak diperbolehkan berkibar di tanah nusantara.

Kini saatnya kita berpikir ke depan, berpikir supaya tidak dijajah lagi dengan bentuk apapun.
"Merdeka.........!!!!", salah satu ungkapan sebagian besar pengguna sosmed di jagat maya, mungkin karena semangatnya, tanda serupun ditulis banyak berderetan, dan yang tak kalah semangatnya adalah para koruptor yang sedang berada di dalam penjara, maklum mereka berharap mendapatkan kado remisi tujuh belasan.

Di hari Kemerdekaan ini digunakan oleh presiden untuk bagi-bagi Hadiah, Seseorang yang menduduki jabatan komisioner hanya satu periode saja sudah mendapatkan penghargaan, sejajar dengan budayawan yang sudah berkarya sepanjang hidupnya.
Salam Indonesia.
Merdeka.......!!!!!

‪#‎RI70‬

0 comments:

Terima kasih atas komentar anda