Aborsi Halal ?

10:14 AM 0 Comments


Nah ini pendapat Ibu Dosen saya dulu ketika masih semester 1.; tentang halalnya Aborsi. yang saya kutip dar kompas.com
 
http://regional.kompas.com/read/2014/08/14/10151171/Legalisasi.Aborsi.Apa.Indonesia.Tak.Malu.dengan.Jerman

Menurut beliau Aborsi tidak manusiawi dan tidak sesuai dengan adat ketimuran.
Ya,saya sepakat dengan pendapat Ibu. namun untuk alasan kesehatan tak jadi masalah untuk dilakukan melalui pertimbangan yg matang atas keselamatan jiwa.

Yang menjadi masalah adalah Hamil akibat perkosaan, apalagi dari hasil zina,naudzubillah...!!! PP ini akan memunculkan celah untuk melakukan seks bebas,dan angka aborsi akan semakin tinggi. Negara kita sepertinya sedikit demi sedikit mengarah ke negara sekuler bukan pancasila.

Kalau memang Aborsi dilegalkan karena alasan hasil Perkosaan,maka perlu ditelaah kenapa bisa terjadi Pemerkosaan. pemerkosaan bisa terjadi karena beberapa hal:
1. Karena wanita itu sendiri,
2. Karena nafsu liar Laki, dan
3. Tidak adanya kemamanan.

Biasanya perkosaan terjadi karena point 1 dan 3. andaikan wanita bisa menjaga diri dengan melindungi diri dari pemandangan yang tidak mengundang syahwat maka hal ini bisa meminimalisir kasus perkosaan, kita lihat saat ini yang mengundang perkosaan malah dari wanita itu sendiri. 

kemudian karena Faktor keamanan, keamanan dalam suatu wilayah sangatlah penting terutama pada kaum lemah seperti halnya perempuan. maraknya kasus perkosaan selama ini di dalam angkutan adalah bukti kurangnya pengamanan.

Oleh karena itu wahai kaum hawa,kami sebagai laki-laki yang normal walaupun kami sudah Goddul Bashor, terkadang bisa juga terpancing karena pakaianmu yang dibiarkan terbuka bebas dan gratis. yang namanya gratis pasti banyak yang ingin meraihnya. mari kita saling menjaga.

0 comments:

Terima kasih atas komentar anda