Lady Gaga VS Moral Bangsa

11:19 AM 0 Comments

 
 Sebagian besar media massa elektronik dan cetak ramai-ramai memberitakan akan digelarnya konser Lady Gaga si Lesbian dan kontroversial tersebut yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Glora Bung Karno 3 Juni mendatang, kedatangan Lady Gaga sang artis kontroversial tersebut hanyalah mendatangkan polemik di elemen masyarakat, lembaga-lembaga organisasi masyarakat (FPI,FUI dan MUI) bahkan dari Senayan hingga Istana pun juga turut andil berkomentar tentang akan kedatangan lady gaga. Kapolri juga sudah melayangkan surat atas tidak diizinkannya pelaksanaan konser di Jakarta berdasarkan surat dari Kapolda Metro Jaya Jakarta. 
  Beberapa ormas Islam (FPI,FUI,MUI) menentang diadakannya konser lady Gaga di SUGBK karena dengan alasan Lady Gaga hanyalah seorang lesbian, pemuja setan dan selalu menampakkan tubuhnya yang seksi saat konser berlangsung, hal tersebut itulah yang memicu beberapa Ormas keagamaan tersebut tidak setuju karena akan mengakibatkan hancurnya moral bangsa, yang selama ini sedang abrasi, jadi menurut mereka janganlah moral bangsa yang sudah luntur ini, kelunturannya ditambah dengan kedatangan Lady gaga yang seakan-akan mengkampanyekan Budaya barat yang tidak ada batas dan sangat bertentangan dengan budaya asli Indonesia.
  Penolakan Pemerintah diadakannya Konser Lady Gaga di Indonesia karena berdasarkan dari surat bersama (MUI,FPI,FUI dll) yang dikirimkan ke Presiden RI yang dilanjutkan ke Sekretaris Negara dan diturunkan ke kapolda Metro Jaya sebagai bahan pertimbangan. Polda metro Jaya pun tidak mau mengambil konsekuensi  akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingnga Polda Metro Jaya menolak izin diadaknnya konser Lady Gaga.
  Sebaiknyalah Lady Gaga membatalkan konsernya di Indonesia, karena cara berpakaian dan lantunan-lantunan lagunya banyak yang berseberangan dengan nilai-nilai kultur dan Agama dan bahkan melecehkan salah satu agama dengan judul lagunya "Yudas". dan bukan hanya di Indonesia yang menolak konser lady gaga akan tetaapi di negara - negara Asia lainnya pun turut menolak seperti halnya Korea Selatan, Philipina.
  Daripada ditentang oleh sebagian besar masyarakat Indonesia lebih baik konser Lady Gaga di Indonesia dibatalkan, karena kita tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena hanya masalah Lady Gaga.

0 comments:

Terima kasih atas komentar anda