LPJ KETUM LDK UNIV.MERDEKA MALANG

1:43 AM 2 Comments




Sambutan Ketum
……bekerjalah kamu, maka Allah akan melihat pekerjaanmu, begitu juga Rasul-Nya dan orang-orang Mukmin, dan kamu akan dikembalikan kepada Allah Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.(TQS. At-Taubah ayat 105)
Segala puji-pujian hanyalah bagi Alloh robb semesta alam yang mengatur,segala apa yang ada di bumi beserta ciptaan-ciptaan lainnya secara terorganisir.
Shalawat serta salam selalu tercurahkan kepada Revolusioner Dunia yang mampu mengubah Perilaku manusia ke arah yang lebih baik dalam jangka waktu yang sangat singkat, beliaulah seorang pemimpin agama,pemimpin negara yang harus dijadikan panutan didalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang muslim.
Rasululloh SAW bersabda :
Semua kamu adalah pemimpin dan bertanggung jawab atas kepemimpinannya. Seorang imam (amir) pemimpin dan bertanggung jawab atas rakyatnya. Seorang suami pemimpin dalam keluarganya dan bertanggung jawab atas kepemimpinannya. Seorang isteri pemimpin dan bertanggung jawab atas penggunaan harta suaminya. Seorang pelayan (karyawan) bertanggung jawab atas harta majikannya. Seorang anak bertanggung jawab atas penggunaan harta ayahnya. (HR. Bukhari dan Muslim).
Perjalanan sang waktu seolah semakin menyadarkan kita bahwa segala hal yang terjadi di dunia ini akan berakhir. Maka terbentuklah kenangan yang memenuhi ruang memori kita, tentang apa yang telah kita pikirkan, katakan, dan kerjakan dalam mengisi sang waktu. Tentu saja dengan segala nilai, makna dan penghayatan yang menyertai semua itu. Namun, tentu saja tidak hanya kenangan, di sana ada suatu masa ketika kita harus mempertanggungjawabkan seluruh pilihan hidup atas anugerah waktu tersebut. Tibalah pada suatu titik, di mana sang waktu mengabarkan bahwa kepengurusan UKM ISLAM AL-HUDA 2011/2012  telah berakhir. 

Kini, ijinkanlah kami menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban UKM ISLAM AL-HUDA 2011/2012. Hal ini merupakan keniscayaan bagi kami untuk mempertanggung jawabkan baik-buruk selama satu tahun kepengurusan ini kepada mahasiswa Islam Universitas Merdeka Malang dan kepada Sang Penggenggam jiwa ini di akhirat kelak. Belum banyak yang bisa kami perbuat, belum sempurna juga amanah ini kami tunaikan. Karena waktu satu tahun ini terasa panjang ketika di awal kami melihat begitu beratnya amanah ini, tapi juga terasa pendek untuk mengukir sebuah mahakarya dalam perjuangan ini. Maka kami titipkan bahtera perjuangan ini pada generasi berikutnya untuk terus melaju kencang menembus keterbatasan dan mendobrak segala rintangan menuju Unmer dan Indonesia madani.Semoga Laporan Pertanggungjawaban ini memberikan gambaran utuh tentang seluruh dinamika yang terjadi di UKM ISLAM AL-HUDA 2011/2012 sehingga dapat menjadi rekam sejarah terlengkap dan menjadi referensi pembelajaran bagi Pengurus UKMI AL-HUDA yang baru. Sebuah harapan besar dari kami agar laju grafik perbaikan perjuangan ini semakin meningkat dan tidak ada lagi pengulangan  kesalahan-kesalahan yang sama di kemudian hari.

2 comments:

Terima kasih atas komentar anda